My Blog

All pictures were captured by my sony camera given by my hubby, kamera pocket yang handy dengan hasil yang memuaskan :)

Sabtu, 17 Maret 2012

Pindahan

Ini foto-foto waktu pindahan setahun lalu dari international student house di Van Houtenlaan ke Planetenlaan 459. Hohohoho.... Baru dua bulan di Belanda barang sudah sebanyak ini, gimana kalau udah dua tahun yak? ckckckck......




Alhamdulillah saya tidak sendiri mengangkat barang-barang ini. Ada sahabat-sahabat saya, Annis, Adisthi, Mas Udhi  dan Gugun yang membantu mengangkat dari kamar saya di lantai 1 ke lantai dasar. Mas Muizz, bapak kost saya dan Mas Arsy yang berbaik hati membawa mobilnya untuk mengangkut semua barang-barang ini. Dan ada Mb Arie dan Mb Sri yang menyambut kami di PL459 dengan Gulai kambing yang nikmat. Terima kasih semuanya. Saya tidak pernah merasa sendiri dengan adanya kalian disini... <big hug>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar