My Blog

All pictures were captured by my sony camera given by my hubby, kamera pocket yang handy dengan hasil yang memuaskan :)

Sabtu, 23 April 2016

Suddenly I Miss Holland...

Bila saya terlalu excited pada sesuatu ujung-ujungnya pasti gak bisa tidur. Dan itulah yang terjadi malam ini, saya tidak bisa tidur. Pikiranku membawaku ke masa depan dengan berbagai kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Semakin lama semakin ngaco, dan semakin membuatku tidak bisa tidur. Sehingga saya memilih untuk ke masa lalu. Disaat itulah kemudian saya membuka album-album lama, dan menemukan foto-foto saat di Holland...

Dan ahh Suddenly I Miss Holland... Suddenly I miss Groningen,...

Yang pertama hinggap di kepala saya adalah ingatan akan hamparan pohon belakang flat, tempat terteduh sekaligus tempat favorit saya di kala penat dengan tugas-tugas kampus.


Hamparan pohon yang tertata rapi, sungai yang tenang dan suasana yang jauh dari hiruk pikuk kota, membuat saya betah berlama-lama disini, menghirup udara yang sejuk, sambil mendengarkan kicau burung yang merdu...

Makassar, 23 April 2016



Tidak ada komentar:

Posting Komentar