My Blog

All pictures were captured by my sony camera given by my hubby, kamera pocket yang handy dengan hasil yang memuaskan :)

Jumat, 13 April 2012

Postingan resep libur pekan ini :)

Ups maaf, sebelumnya saya telah berkomitmen untuk selalu mengupdate blog ini dengan resep makanan setiap hari kamis. Sayangnya minggu ini tidak sempat, karena sibuk. Ya, ya alasan sibuk adalah alasan yang sangat klasik. Tapi sungguh kawan, semangat yang dulu menggebu itu kini tengah redup karena kesibukan dikampus dan kesibukan merencanakan perjalanan yang telah saya dan suami susun untuk bulan ini. 
Kami baru saja  berlibur ke Istanbul dan saya sudah membuat draft postingan tentang Istanbul. Rencananya sih mau diterbitkan hari ini, sayang sekali kawan, draftnya belum selesei dan sekarang saya harus melanjutkan membuat ittinerary untuk perjalanan kami selanjutnya ke Paris, dan sebelum itu laporan (tugas kampus) sudah harus selesei. Hmmm, akan lebih menyenangkan menyusun ittinerary dibandingkan menulis laporan. Dan seminggu lebih absen dari blog membuatku merasa wajib membuat postingan ini. Ya, ya kali ini menulis di blog menjadi lebih menyenangkan dari membuat ittinerary  dan laporan. Voilaa, jadilah postingan tidak jelas ini. Sementara laporan dan ittinerary belum selesei disusun, postingan tentang Istanbul juga masih draft. Kini saya tergugu memandang kasur dengan seseorang yang sudah terlebih dahulu terlelap di atasnya. Tampaknya, menyusul ke pulau kapuk adalah ide yang briliant :). Tot zo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar